Berita Dunia Islam Terdepan

Ustadz Fauzan Al-Anshori : Siapapun Presiden Amerika tetap akan memusuhi Islam

16

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua Lembaga Kajian Politik dan Syariat Islam, Ustadz Fauzan Al Anshori menilai terpilihnya kembali Obama ke tampuk kekuasaan sebagai Presiden Amerika Serikat tidak akan berpengaruh dengan sikap dan kebijakan politiknya terhadap dunia Islam. Amerika akan tetap menjadi lawan bagi kaum Muslimin.

“Siapapun yang  menjadi presiden AS pasti membela Israel dan politik luar negerinya  terhadap Islam tetap menjadikan sebagai musuh (‘teroris’),”  katanya kepada arrahmah.com, Jakarta, Rabu (7/11).

Bahkan, ia menilai Obama justru lebih cerdik memainkan perannya dalam kebijakan perang melawan Islam dibandingkan dengan Presiden sebelumnya George Walker Bush. Seperti kebijakan menarik pasukan Amerika di Iraq.

“Dia tidak menanggung semua kerugian perang, maka dia fokus menghadapi Taliban saja. Walaupun, Amerika Serikat tetap akan menarik pasukannya pada 2014 dari Afghanistan,” beber ustadz Fauzan.

Namun, hal itu tidak perlu dikhawatirkan umat Islam. Pasalnya, upaya Amerika Serikat untuk menaklukan Taliban dirasa sudah terlambat. Mengingat kondisi internal Amerika sendiri seperti pada bidang ekonomi  yang mulai ambruk.

“Bencana dahsyat melanda sehingga Obama akan jadi presiden AS terakhir, InsyaAllah,” tutupnya. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...