Astaghfirullah, rezim Suriah membom dan membakar masjid agung Asy-Syuhada' di kota Douma

4

 DAMASKUS (Arrahmah.com) – Militer rezim Suriah kembali membombardir masjid jami’ di pusat kota Douma, propinsi Pinggiran Damaskus pada Rabu (7/11).

Tank-tank militer rezim Suriah membombardir masjid jami’ Asy-Syuhada’ yang berada di jantung kota Douma pada Rabu siang. Bombardir brutal itu mengakibatkan kehancuran bagian depan dan dalam masjid. Kebakaran hebat terjadi dalam ruangan dalam masjid. Api melahap masjid tiga lantai tersebut.

Warga kota douma dan sebuah mobil pemadaman kebakaran berusaha memadamkan api. Namun kobaran api terlalu besar sehingga semua ruangan dalam masjid tiga lantai terbakar habis. Masjid jami’ itu hancur dan terbakar total.

Puluhan masjid jami’ di seluruh wilayah Suriah telah dibombardir dan dihancurkan oleh militer rezim Suriah. Rezim Nushairiyah Suriah tidak ingin mendengar suara adzan dan bacaan Al-Qur’an dari masjid kaum muslimin. Rezim Nushairiyah Suriah tidak kuat melihat kaum muslimin melakukan shalat jama’ah di masjid dan beribadah kepada Allah semata. Dengan kekuatan dan kebiadabannya, rezim Nushairiyah memaksa rakyat muslim Suriah untuk bersyahadat Laa Ilaaha Illa Bashar, tidak ada tuhan selain Bashar Asad.

Video bagian 1: 

 Bagian 2:

 

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.