Berita Dunia Islam Terdepan

Dua rumah milik Muslim Palestina dihancurkan oleh tentara Zionis di dekat Hebron

4

HEBRON (Arrahmah.com) – Tentara Zionis “Israel” menghancurkan dua rumah warga Palestina, gudang dan dua sumur dan memerintahkan untuk menghancurkan empat rumah lainnya di desa Ad-Deerat dan Al-Jawaya, selatan Hebron, Tepi Barat.

Rateb Jabour koordinator Komite Populer mengatakan kepada WAFA bahwa beberapa jip militer dan sejumlah buldoser menginvasi desa Ad-Deerat dan menghancurkan rumah milik Mohammad Mousa Abu Arram dan anaknya Mousa.

Rumah kedua yang dihancurkan adalah milik Mahmoud Mohammad Nasr, yang berlokasi di desa Al Jawaya.  Tentara juga menghancurkan sebuah sumur milik warga, dan gudang milik warga, Hasan Rab’ey.

Jabour menambahkan bahwa tentara menyerahkan surat perintah kepada lebih dari empat penduduk yang menginformasikan mereka bahwa rumah mereka akan dihancurkan pada tahap berikutnya.

Rumah-rumah tersebut milik Mohammad Odah Makhamra, Mousa Ibrahim Abu Arram, Ziad Mohammad Makhamra, dan Mohammad Ahmad Hussein.

Jabour mengatakan bahwa tentara ingin mengusir warga Palestina untuk mendeklarasikan daerah tersebut sebagai zona militer tertutup, yang akan digunakan untuk pelatihan.

Sebelumnya, militer melakukan tindakan serupa di dekat Hebron di bawah klaim yang sama. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...