Situs Islam Hidayatullah.com diretas Hacker Kristen

49

JAKARTA (Arrahmah.com) – Situs Media Islam tertua di Indonesia, Hidayatullah.com diretas oleh hacker yang menamakan dirinya Hacker Anonymous Kristen. Pada kolom promosi majalah Suara Hidayatullah untuk bulan November yang berada pada sebelah kanan atas situs berganti gambar wajah anonymous berjas hitam dengan sebelahnya pula muncul tulisan “Tuntutan Anonymous Hakcer kristen”.

Jika diklik maka akan muncul tuntutan yang tertulis tidak rapih, yaitu : Menuntut pembubaran FPI dan Hapus SKB 3 menteri. lalu muncul pula gambar pria berjas hitam tersebut.

Tuntutan Hacker Kristen

Selain perubahan tersebut, situs hidayatullah.com juga mengalami perubahan pada nama-nama kanal berita dan rubrik pada bagian atas website yang bertuliskan “Hacker Kristen” serta sebagian rubrik pada bagian badan website berganti nama dengan kata “Joker”.

Berdasarkan pantauan arrahmah.com Pukul.18.30 WIB, Senin (5/11), situs tersebut masih bisa dibuka secara utuh diakses dan dibaca beritanya.

Namun, hingga saat ini peretasan tersebut belum diatasi situs media Islam tersebut. Semoga situs hidayatullah.com dapat segera pulih kembali, dan Allah membalas makar-makar orang kafir. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.