Ranjau darat hancurkan 2 tank teroris NATO di Kandahar

5

KANDAHAR (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan hancurkan tank penjajah kafir NATO di provinsi Kandahar pada Jum’at (2/11/2012) malam, ketika para penjajah itu hencak melakukan operasi penyerangan.

Serangan tersebut terjadi ketika pasukan asing itu diturunkan dari helikopter di daerah Razkol Nawa di distrik Miyan-e-Sheen dan kemudian menggunakan tank-tank lapis baja untuk menyerang posisi Mujahidin, menurut laporan Mujahidin.

Para pejabat setempat mengatakan bahwa Mujahidin menyerang mereka dengan ranjau ketika mereka tiba, menyebabkan 2 tank mereka hancur berkeping-keping di daerah tersebut, menewaskan semua tentara penjajah yang ada di dalamnya, namun jumlahnya belum diketahui.

Kemudian, tentara penjajah lainnya membom sisa-sisa tank kawan mereka itu sebelum meninggalkan tempat kejadian, gagal melakukan operasi karena mendapatkan kerugian yang besar.

Insiden serupa juga terjadi di provinsi Nimruz, di sebuah tank milik penjajah AS yang sedang berjalan menuju provinsi  Herat hancur akibat bom pinggir jalan pada Sabtu (3/11) dini hari, sekitar pukul 02:00 waktu lokal, menewaskan dan melukai 4 tentara kafir di tempat. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.