Bom mobil mujahidin tewaskan 20 tentara rezim Suriah di Damaskus

34

Damaskus (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah sukses melakukan infiltrasi ke dalam markas militer rezim Suriah dan milisi Syabihah di desa Tadhamun, Damaskus, pada Selasa (23/10). Mujahidin memarkir sebuah mobil penuh bom dalam kompleks markas dan meledakannya dari jarak jauh. Sedikitnya 20 tentara tewas dan puluhan lainnya cedera oleh serangan brilian tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 131

Menghancurkan markas tentara dan milisi Shabihah di desa Tadhamun – kota Damaskus

 

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam, Yang menolong prang-orang beriman dan menghinakan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Rasul-Nya yang terpercaya, nabi kasih sayang sekaligus nabi peperangan, nabi Muhammad, keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Allah Ta’ala berfirman,

“Perangilah mereka, niscaya Allah menyiksa mereka dengan perantaraan tangan kalian, menghinakan mereka, memenangkan kalian atas mereka dan menyembuhkan dada kaum yang beriman.” (QS. At-Taubah [9]: 14)

Sebagai bentuk pelaksanaan perintah Allah Ta’ala kepada kita, menolong agama-Nya dan membela kaum muslimin yang tertindas di negeri Syam, para ksatria Jabhah Nushrah menyiapkan sebuah mobil penuh bom dan mengincar markas tentara dan milisi Syiah Shabihah di desa Tadhamun, yaitu di awal jalan raya Tadhamun.

Melalui sebuah infiltrasi yang berkwalitas, mujahidin berhasil memarkir mobil penuh tersebut pada lahan parkir dalam halaman markas. Ledakan bom itu menewaskan 20 tentara dan melukai banyak tentara dan milisi Syiah pendukung rezim Suriah. Serangan ini dilakukan pada hari Selasa, 23 Oktober 2012 m. Segala puji dan karunia milik Allah semata.

Dengan izin Allah, kami para mujahidin Jabhah Nushrah tetap setiap memegang janji dan berjuang untuk menegakkan agama Allah, sampai Allah memenangkan agama ini atau kami gugur di jalan-Nya.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

10 Dzulhijah 1433 H / 26 Oktober 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.