Empat polisi Afghan di provinsi Sari Pul bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan

7

SARI PUL (Arrahmah.com) – Empat polisi Afghan dari distrik Siyad, provinsi Sari Pul membelot dan bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA), menurut laporan Mujahidin IIA, dilansir Shahamat, Jum’at (2/11/2012).

Keempat polisi tersebut diidentifikasi sebagai Kamaluddin, Shah Muhammad, Muhammad Asif, dan La’l Muhammad.

Dalam berita terkait, sehari sebelumnya 6 polisi Afghan di provinsi Helmand membelot dan membunuh lima polisi boneka di sebuah pos pemeriksaan di distrik Gereshk kemudian bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistann.

Gelombang pembelotan dari jajaran pasukan boneka Afghan terus terjadi dan meningkat, banyak dari mereka sadar dan lebih memilih untuk bergabung dengan Mujahidin.

Selain itu sebagian dari mereka sengaja disusupkan oleh Mujahidin untuk misi Jihad, salah satu taktik yang paling mematikan.

Akibat taktik infiltrasi ini juga, beberapa hari lalu seorang Mujahid bernama Atiqullah yang disusupkan ke jajaran polisi boneka menembaki para tentara kafir Inggris, hingga menewaskan 3 tentara di tempat. Setelah itu Atiqullah merampas senjata musuh dan bergabung dengan Mujahidin di distrik Babaji. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.