Tentara Zionis tangkap 11 Muslim Palestina di Tepi Barat dan menyerang Masjid

7

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Tentara Zionis menyerang distrik Hebron, Bethlehem, Tulkarem dan Ramallah pada Kamis (1/11/2012) saat fajar, memasuki beberapa rumah dan menahan 11 penduduk setempat.

Ahrar Center melaporkan bahwa pasukan menyerang kota Birzeit di dekat Ramallah dan menangkap seorang penduduk yang diidentifikasi sebagai Abdul Rahman Yacoub (19).

Laporan menambahkan bahwa penduduk lainnya yang diidentifikasi sebagai Wadee’ Abdul-Hamid Dar al-Issa (22) ditangkap di Kufr Ein.

Pasukan Zionis juga menyerang kota Ithna, barat kota Hebron dan menyerang Masjid Ahmad Yassin.  Tentara melakukan operasi pencarian yang menyebabkan kerusakan pada properti Masjid.

Selanjutnya, tentara menyerbu kamp pengungsi Al-Arroub, di utara Hebron dan menangkap Mohammad Khaled al-Jundy (18) dan Ahmad at-Teety (19) setelah membobol rumah mereka.

Tentara juga menculik Mahmoud Ali Ghneimat (17) dari kota Surif di utara Hebron saat ia berjalan mendekati Masjid Ibrahimi di Hebron.

Masih di hari yang sama, tentara menyerbu Bethlehem dan menculik lima pemuda di kota Beit Fajjar, selatan Bethlehem.

Kelimanya diidentifikasi sebagai Alaa’ Nasri Taqatqa (18), Ihsan Hameed Taqatqa (18), Hamza Mahmoud Taqatqa (20), Mohammad Ibrahim Taqatqa (22) dan Mohammad Majed Ibrahim (19).

Selain penangkapan di Beit Fajjar, tentara juga menyerang as-Saff street di Bethlehem dan dekat kota Beit Jala dan menginterogasi beberapa penduduk saat memeriksa kartu identitas mereka.

Di kota Tulkarem, bagian utara Tepi Barat, tentara menangkap seorang penduduk setelah membobol rumahnya.

Penculikan di wilayah Tepi Barat yang diduduki terhadap Muslim Palestina oleh pasukan Zionis dilakukan hampir setiap hari.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.