Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin FSA hancurkan posko militer rezim Suriah di Saqilbiah

2

(Arrahmah.com) – Regu Anshar Al-Haq, bagian dari mujahidin FSA Brigade Asy-Syahid Khalid Nashrullah melakukan serangan bom yang menghancurkan posko militer rezim Suriah dan milisi Syiah Shabihah di kota Saqilbiah, propinsi Hamah pada Senin (22/10).

Front Pembebasan Suriah

Koordinasi Brigade Al-Faruq di Suriah

Brigade Asy-Syahid Khalid Nashrullah di Hamah

“Maka sebenarnya bukan kalian yang membunuh mereka, melainkan Allah yang membunuh mereka; dan bukan engkau yang melempar (menembak) ketika engkau melempar, melainkan Allah yang melempar. (Allah melakukan hal itu untuk membinasakan orang-orang kafir tersebut) dan untuk memberikan kemenangan kepada orang-orang yang beriman, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

(QS. Al-Anfal [8]: 17)

Atas karunia dan nikmat dari Allah Subhanahu wa Ta’ala semata, dan sebagai pembalasan atas darah para syuhada’ yang tidak berdosa, para ksatria regu Anshar Al-Haq dalam Brigade Asy-Syahid Khalid Nashrullah sebagai bagian dari Koordinasi Brigade-brigade Al-Faruq di propinsi Hamah telah melakukan serangan yang menargetkan posko militer dan milisi Syabihah di Saqilbiah dan meledakkannya sampai ke akar-akarnya.

Para ksatria kami mengancam rezim Suriah dengan aksi-aksi serangan lebih banyak lagi dengan target markas-markas militer dan milisi Shabihah. Kami memohon kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala bimbingan dan kelurusan.

Kantor Media – Koordinasi Brigade Al-Faruq

 

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...