Berita Dunia Islam Terdepan

Tiga anak dan seorang perempuan ditangkap di Hebron

2

HEBRON (Arrahmah.com) – Tentara Zionis pada Senin (29/10/2012) sore menangkap tiga anak Paestina di Hebron, bagian selatan Tepi Barat, setelah mengklaim bahwa mereka mengambil bagian dalam aksi mencoret-coret kendaraan pemukim ilegal Yahudi dengan cat putih.  Para tentara juga menangkap seorang Muslimah di dekat Masjid Ibrahimi.

Sumber dari Pejabat Koordinasi Distrik mengatakan keada Ma’an bahwa tiga anak dari pemukiman Jaber yang berdekatan dengan Masjid Ibrahimi, ditangkap oleh tentara Zionis.

Ketiganya diidentifikasi sebagai Mohammad Salem Ar-Razem (14), Odai Zahran Borqn (13) dan Abdul Mon’em Morad Gheith (13).

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa beberapa anak sedang bermain di lingkungan mereka, bersama dengan anak-anak lainnya saat mereka merayakan Hari Raya Idul Adha sebelum tentara menyerang mereka dan menculik tiga dari mereka.

Selain itu, sumber-sumber keamanan Palestina di Hebron mengatakan bahwa tentara “Israel” menangkap Asmaa’ Odah Al-hroub (22) dari desa Dir Samet, dekat Hebron, saat ia tengah berjalan menuju Masjid Ibrahimi, tentara menggeledah tasnya da menyatakan bahwa “ia membawa pisau”.

Dia dibawa ke kantor polisi terdekat dan masih menjalani interogasi sampai saat ini. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...