Berita Dunia Islam Terdepan

Subhanallah, warga Maarat An-Nukman menyelamatkan orang tua renta dari reruntuhan bangunan yang dibombardir rezim Suriah

3

IDLIB (Arrahmah.com) – Pesawat tempur rezim Nushairiyah Suriah kembali memombardir secara brutal kota Maarat An-Nukman, propinsi Idlib pada Senin (29/10).

Kota strategis yang pekan sebelumnya dikuasai oleh mujahidin Islam dan FSA itu mengalami kerusakan berat. Rumah-rumah warga runtuh dihantam rudal udara rezim Suriah. Puluhan warga sipil terkubur di bawah reruntuhan rumah mereka.

Video yang diup load sejumlah aktivis kemanusian dari kota Maarat An-Nukman menunjukkan kerja keras warga untuk menyelamatkan seorang kakek tua renta dari reruntuhan bagunan yang menimpanya. Dengan tangan dan peralatan seadanya, warga menggali dan menyingkirkan reruntuhan bangunan.

Sang kakek akhirnya berhasil diselamatkan. Namun puluhan anak-anak, wanita dan orang tua lainnya gugur, terkubur oleh reruntuhan bangunan. Merekalah yang dituding oleh rezim Suriah dan agen-agen Syiah sebagai pemberontak dan teroris dukungan Barat. Laa haula wa laa quwwata illa billah.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...