Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Jabhah Nushrah tembak pesawat tempur L39 rezim Suriah di Aleppo

0

(Arrahmah.com) – Regu pertahanan Udara mujahidin Jabhah Nushrah berhasil menembak secara tepat pesawat tempur jenis L39 rezim Suriah di kota Aleppo pada Ahad (7/10). Tembakan itu menyebabkan kerusakan dan asap tebal pada badan pesawat, namun belum diketahui secara pasti apakah pesawat tersebut jatuh ke tanah atau mendarat darurat di bandara militer rezim.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 120

Menembak pesawat tempur jenis L39 di kota Aleppo

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Nabi Muhammad, keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Regu Pertahanan Udara mujahidin Jabhah Nushrah fi kota Aleppo telah menembak secara tepat pesawat tempur jenis L39. Pesawat tempur tersebut telah membombardir penduduk sipil yang tak berdosa. Maka regu Pertahanan Udara mujahidin menembaknya dan tembakan tepat mengenai pesawat tersebut sehingga menimbulkan asap tebal dari badan pesawat. Pesawat itu langsung kabur, sehingga kami belum bisa mengetahui apakah ia jatuh ke tanah ataukah mendarat darurat di salah satu bandara militer rezim Nushairiyah. Segala puji dan karunia milik Allah semata. Hal itu terjadi pada hari Ahad tanggal 7 Oktober 2012 M.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

1 Dzulhijah 1433 H / 17 Oktober 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...