Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Al-Shabaab ancam akan lakukan usaha besar-besaran untuk bebaskan para ulama Islam yang ditahan

8

SOMALIA (Arrahmah.com) – Harakat Al-Shabaab Al-Mujahidin (HSM) berjanji akan melakukan segala upaya yang mungkin untuk membebaskan para ulama Islam yang sedang ditahan di penjara-penjara thaghut, mengancam akan lakukan upaya besar-besaran untuk membebaskan mereka.

“Kepemimpinan HSM berjanji akan menempuh segala cara yang mungkin untuk mencapai pembebasan para ulama Muslim, dimulai dari Syaikh Umar Abdirrahman,” demikian kata Mujahidin melalui HSMPress.

“Mujahidin akan mengerahkan upaya paling dahsyat dan mengerahkan semua langkah-langkah yang dibutuhkan untuk menjamin pembebasan Syaikh kami.”

HSM juga mendesak kepada kaum Muslimin, terutama mereka yang berada di barat untuk melakukan usaha secepat mungkin untuk membebaskan para tahanan Muslim.

Syaikh Umar Abdurrahman bersama ulama lainnya dan tawanan Muslim lainnya masih mendekam di penjara kejam Amerika Serikat dan mendapatkan berbagai macam siksaan. Mereka ditahan dengan tuduhan yang hampir sama, yaitu diduga terlibat aksi “terorisme.” (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...