Berita Dunia Islam Terdepan

Al Shabaab mengucapkan selamat kepada rakyat Libya yang telah membunuh Duta Besar AS

5

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Harakah Al Shabaab Al Mujahidin di Somalia menyambut baik pembunuhan Chris Stevens, Duta Besar Amerika untuk Libya yang tewas beberapa minggu lalu.

Juru bicara Harakah al Shabaab, Syeikh Ali Mahmuud Raage (Ali Dheree) mengatakan dalam sebuah pernyataan yang disiarkan oleh stasiun radio bahwa Mujahidin mengirimkan ucapan selamat dan terima kasih kepada semua Muslim Libya yang mengambil bagian dalam membela kehormatan Nabi Muhammad salallahu alaihi wa sallam dan terutama kepada Muslim yang dalam tindakan beraninya telah membunuh Dubes AS di Benghazi.

“Itu adalah upaya terkecil, kewajiban bagi kita dalam pembalasan terhadap penghinaan kepada Nabi kami, Muhammad salallahu alaihi wa sallam.  Kami memuji keturunan Omar Mukhtar yang melakukan tindakan berani,” ujar Syeikh Ali Dheree.

Sebaliknya, ia mengutuk rezim murtad di dunia Muslim yang sangat berat tangan dan tidak mau berurusan untuk membela kehormatan Nabi Muhammad.  Dia mengatakan bahwa ini menunjukkan rezim-rezim tersebut tidak peduli jika Nabi ummat Islam dihina dan dilecehkan, mereka hanya peduli dengan kepentingan duniawi dan untuk tetap berkuasa.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...