Berita Dunia Islam Terdepan

Innalillahi, 6 anak-anak Afghan gugur dalam serangan rudal penjajah kafir NATO

10

LOGAR (Arrahmah.com)Innalillahi,  enam anak-anak tak bersalah dibunuh, sebagian dari mereka tubuhnya terpotong berkeping-keping, dan dua lainnya mengalami luka-luka setelah dua rudal dengan sengaja ditembakan oleh pasukan teroris AS dari kamp militer AS yang disebut “Kizr”, seperti dilansir Alemarah.

Serangan rudal penjajah itu menghantam rumah-rumah warga sipil pada hari Ahad (21/10/2012) sekitar pukul 11:00 waktu lokal di sebuah desa Sheikh Khel, yang terletak pinggiran distrik Baraki Barat, provinsi Logar, menurut seorang pejabat Imarah Islam Afghanistan.

Mujahidin menyebutkan, Hakim, Umar Jan, Ramat, Zahir, Ya Gul, Humayun adalah yang syahid dalam serangan teror tersebut, sementara yang terluka adalah Abdul Jabar dan Zafhar.

Minggu lalu, (14/10/2012), tiga anak-anak tak bersalah juga gugur dalam serangan udara NATO di Helmand. NATO mengklaim bahwa mereka menargetkan terduga Mujahidin yang sedang menanam IED, namun mengenai anak-anak itu. NATO berdalih bahwa itu hanya “kecelakaan.” (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...