Dua Mujahidin Palestina gugur dalam serangan udara Zionis Israel di Gaza

15

GAZA (Arrahmah.com) – Dua Mujahidin Palestina gugur hari ini (22/10/2012) dalam serangan udara Zionis Israel yang menargetkan posisi mereka di utara Jalur Gaza, laporan ini dikonfirmasi oleh sumber-sumber medis dan pejuang setempat, seperti dilansir PIC.

Dr. Ashraf Al-Qudra, juru bicara departemen kesehatan di Gaza, mengatakan bahwa Abdulrahman Abu Jalala dan Yasser Al-Tarabin tewas dalam serangan udara tersebut.

Sumber medis menambahkan bahwa lima orang warga sipil lainnya menderita luka-luka akibat serangan yang menargetkan sekelompok warga di dekat sekolah di kota Beit Hanun.

Brigade Al-Qassam, mengatakan bahwa salah satu anggotanya adalah salah satu dari yang gugur dalam serangan, yaitu Abdulrahman Abu Jalala.

Sementara Brigade Nasser Salahuddin, mengatakan bahwa salah satu komandannya adalah satu dari dua orang yang gugur dalam serangan, yaitu Yasser Al-Tarabin.

Sementara itu, media Israel mengklaim bahwa sejumlah roket Palestina jatuh di barat Negev dan di dekat Askalan tanpa menyebabkan kerusakan.

Di sisi lain, Quds Press melaporkan bahwa para pejuang Palestina menembakkan mortir ke para penjajah Israel yang berusaha maju ke timur Beit Hanun. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.