Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, mujahidin menghajar militer rezim Suriah yang menyusun kembali kekuatannya di markas militer Hanano

8

(Arrahmah.com) –  Mujahidin Islam dan FSA telah merebut markas militer Hanano, desa Arqub propinsi Aleppo pada Jum’at (7/9). Mereka menguras habis senjata dan amunisi dalam gudang, menghancurkan banyak bagian dari markas tersebut, kemudian mundur karena tidak mungkin bertahan melawan bombardir udara musuh.

Setelah penarikan mundur mujahidin dan FSA, militer rezim Suriah mencoba kembali menyusun kekuatan pasukannya di markas militer Hanano. Maka mujahidin Jabhah Nushrah kembali melakukan penyerbuan masuk ke dalam markas militer tersebut dan menewaskan sejumlah tentara rezim pada Ahad (7/10).

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 121

Serangan kedua kalinya terhadap markas militer Hanano di kota Aleppo

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Nabi Muhammad, keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Setelah serangan penuh berkah yang dilakukan oleh para ksatria Jabhah Nushrah sehingga menghinakan rezim Nushairiyah Suriah dalam penyerbuan pertama terhadap markas militer Hanano, musuh mulai menyebarkan kembali pasukannya dan mencoba bermarkas di markas militer Hanano. Maka dengan karunia Allah semata, mujahidin Jabhah Nushrah berhasil melakukan penyerbuan kedua kalinya ke dalam markas militer Hanano pada tanggal 7 Oktober 2012 M.

Pertempuran berlangsung selama enam jam, mujahidin Jabhah Nushrah berhasil memasuki markas militer Hanano, menewaskan sedikitnya 10 tentara rezim dan seorang tentara pengendali senapan mesin berat. Militer rezim Suriah kemudian mendatangkan bala bantuan pasukan dari Arqub. Serangan mujahidin berhasil dilakukan meski saat itu pesawat tempur, artileri dan senjata mesin berat musuh membombardir mujahidin. Mujahidin kemudian mundur dari markas militer itu dengan selamat. Segala puji dan karunia milik Allah semata.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

1 Dzulhijah 1433 H / 17 Oktober 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...