Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, mujahidin FSA di Hamah tembak jatuh helikopter tempur rezim Suriah

3

HAMAH (Arrahmah.com) – Mujahidin brigade Abu Harits berhasil menembak jatuh helikopter tempur rezim Suriah dalam pertempuran di desa Dier Barat, propinsi Hamah pada Rabu (17/10).

Pada Rabu petang, helikopter tempur rezim Suriah kembali membombardir desa Dier Barat di propinsi Hamah. Serangan udara tersebut dihadang oleh mujahidin brigade Abu Harits, salah satu bagian dari brigade Al-Faruq, yang menyatukan sebagian besar mujahidin FSA di propinsi Hamah.

Dengan senjata anti air-craft, mujahidin brigade Abu Harits berhasil menembak sebuah helikopter tempur. Asap tebal keluar dari badan helikopter tersebut, disusul ledakan keras yang menghancurkan badannya di udara. Sang pilot nampaknya berusaha kabur dengan parasut.

Mujahidin menyambut ledakan helikopter tersebut dengan pekikan takbir. Allahu akbar, kejayaan hanya milik Allah dan Laa Ilaaha Illallahu berulang kali meluncur dari mulut mereka. Kegembiraan mereka semakin bertambah saat pecahan badan helikopter tersebut jatuh ke tanah dan menimbulkan asap hitam yang pekat.

 

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...