Berita Dunia Islam Terdepan

Subhanallah, bermodal senapan Klasenkov FSA jatuhkan helikopter rezim Suriah di Pinggiran Aleppo

4

ALEPPO (Arrahmah.com) – Janji Allah menolong orang-orang yang menolong agama-Nya sangat terbukti di medan jihad Suriah. Hanya bermodalkan senapan Klasenkov, mujahidin regu Abu Bakar Ash-Shidiq menembak jatuh sebuah helikopter militer rezim Suriah di Pinggiran Aleppo pada Rabu (17/10).

Regu Abu Bakar Ash-Shidiq adalah salah satu regu dalam kesatuan Kompi Umawiyyin. Kompi Umawiyyin sendiri merupakan bagian dari FSA di propinsi Pinggiran Aleppo. Mereka menembak jatuh helikopter tempur rezim Suriah di desa Al-Bab, pinggiran Suriah pada Rabu (17/10) dengan senapan Klasinkov. Pilot helikopter juga berhasil mereka tangkap hidup-hidup.

Di hadapan dua wartawan, komandan mujahidin regu Abu Bakar Ash-Shidiq menjelaskan proses penembakan helikopter dengan senapan serbu biasa tersebut. Sang penembak menunjukkan letak tembakan yang tepat mengenai bagian vital pada badan helikopter sehingga menyebabkan terbakar dan jatuh ke tanah. Sebuah mobil pick up nampak menyimpan rongsokan bagian-bagian helikopter seperti senapan mesin berat.

Komandan mujahidin juga menunjukkan pilot helikopter yang berhasil mereka tangkap. “Sebagai orang Islam, kami memperlakukan pilot ini secara manusiawi.” kata komandan itu kepada wartawan. Di hadapan wartawan, pilot itu mengakui telah membombardir warga sipil muslim yang tak berdosa.

Sungguh benar firman Allah dalam surat Al-Anfal. Bukanlah engkau yang memanah (menembak ) ketika engkau memanah, akan tetapi sebenarnya Allah jualah Yang memanah. Dengan izin Allah semata kemudian tembakan yang jitu, senjata sederhana pun bisa menjatuhkan helicopter tempur musuh.

 

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...