Berita Dunia Islam Terdepan

Biadab, milisi Syiah Shabihah menyembelih warga sipil muslim dengan bayonet dan melindas mereka dengan truk militer

7

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Milisi Syiah Shabihah kembali menampilkan atraksi kebiadaban mereka. Mereka menangkapi warga sipil muslim sunni di desa Arthuz Jadidah, propinsi Damaskus pada Kamis (18/10). Setelah puas menyiksa dan menyembelih para sandera dengan bayonet, milisi Shabihah melindas jenazah mereka dengan truk militer.

Kebiadaban milisi Syiah Shabihah ini bukanlah kejadian pertama kalinya di propinsi Damaskus. Pembantaian dengan cara-cara sangat tidak manusiawi terhadap warga sipil muslim sunni menjadi hobi baru mereka. Apalagi militer rezim Suriah dan milisi Syiah Shabihah terus menerus mendapat pukulan mematikan dari mujahidin Islam dan FSA.

Desa Arthuz Jadidah hanya berjarak beberapa kilometer dari kediaman mufti rezim Suriah, syaikh Ahmad Hassun dan ulama pro rezim Suriah, syaikh Muhammad Sa’id Ramadhan Al-Buthi. Para aktivis kemanusiaan dan revolusi Suriah mengecam keras sikap syaikh Al-Buthi yang masih setia membela rezim Asad meski pembantaian terhadap kaum muslimin sunni terjadi di depan hidungnya.

 

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...