Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan “keamanan” Mesir tetapkan siaga tinggi di Sinai

5

SINAI (Arrahmah.com) – Militer Mesir dan pasukan keamanan mengklaim bahwa pasukan keamanan di utara Sinai menerima beberapa peringatan mengenai serangan besar yang akan diluncurkan di Sinai menggunakan bom mobil dan lainnya.

Sumber mengatakan kepada Ma’an bahwa polisi dan pasukan keamanan berada dalam siaga tinggi, terutama berurusan dengan kendaraan yang mendekati pusat keamanan al-Arish atau pusat militer atau intelijen daerah.  Mereka yakin dalam 72 jam mendatang akan ada serangan besar.

Mesir juga berada dalam siaga tinggi di sepanjang perbatasan dengan Gaza dan Israel untuk mencegah serangan lintas perbatasan yang menargetkan pasukan Zionis sebagai balasan atas pembunuhan petinggi Mujahidin di Jalur Gaza pada Sabtu lalu oleh rudal “Israel”.

Sumber-sumber keamanan Mesir mengatakan bahwa Salafi Jihadi dan kelompok di Sinai mungkin merencanakan pembalasan besar-besaran yang tidak hanya akan menyerang tentara “Israel” tetapi juga pasukan keamanan Mesir dan sasaran militer karena kampanye militer mereka terhadap kelompok-kelompok bersenjata. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...