Berita Dunia Islam Terdepan

Sekitar 10.000 Muslim Inggris berdemo di markas Google untuk protes film anti-Islam

6

LONDON (Arrahmah.com) – Serangkaian demonstrasi menentang video penghina Islam terus berlanjut, ribuan demonstran Muslim di London mendatangi markas Google karena hingga saat ini situs besar tersebut belum menghapus konten video anti-Islam, seperti dilansir Telegraph.

Sekitar 10.000 Muslim berkumpul di luar kantor Google di London pada hari Ahad (14/10/2012), demonstrasi besar pertama untuk mendesak perusahan tersebut untuk menghapus film “Innocence of Muslims” dari situs Youtube di Inggris.

Aksi unjuk rasa ini diorganisir oleh Muslim Action Forum yang berharap bahwa aksi demo di depan kantor Google dan Youtube akan dilakukan di seluruh dunia.

“Protes kami selanjutnya akan di kantor-kantor Google dan Youtube di seluruh dunia. Kami berusaha untuk menghilangkan film ini,” kata Masoud Alam, selaku yang mengorganisir aksi.

“Ini bukanlah kebebasan berekspresi, ada batas untuk itu. Penghinaan terhadap Nabi ini tidak akan dibiarkan.”

Barikade dibuat untuk menghalangi para demosntran yang membawa banner bertuliskan di antaranya, “We love our prophet more than our lives” (Kami mecintai nabi kami lebih dari hidup kami) dan “Don’t they teach manners in Google” (Tidakkah mereka mengajari sopan santun di Google).

Aksi demo ini dilakukan menjelang rencana jutaan Muslim untuk berdemo di Hyde Park pada pekan-pekan mendatang.

Alam mengatakan bahwa protes semacam ini akan terus dilakukan hingga video tersebut dihapus. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...