Polri nyatakan dua anggotanya hilang misterius di Poso

7

JAKARTA (Arrahmah.com) – Dua anggota Polri Briptu Andri dan Brigadir Herman hilang di Taman Jeka, Poso, Sulteng. Keduanya hilang sejak 8 Okotober lalu saat sedang menyelidiki aktivitas tempat pelatihan kelompok teror.

“Tim gabungan telah dibantu oleh Polda bersama TNI menyelenggarakan operasi khusus dengan sandi ‘Sadar Maleo’, melakukan pencarian terhadap 2 personil itu. Penyisiran di sekitar Taman Jeka dan Gunung Biru sebagai basis JAT,” kata Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Senin (15/10/2012) seperti dilansir detikcom.

Tim gabungan melakukan pencarian seperti operasi Tim SAR. Diharapkan, kedua anggota kepolisian itu bisa segera ditemukan dalam keadaan sehat walafiat.

“Kami harap bisa cepat ditemukan, upaya pencarian sudah berjalan, dengan tim gabungan dari TNI dan pemerintah daerah di Sulawesi Tengah,” jelasnya.

Briptu Andri bertugas di Polres Poso sedangkan Brigadir Herman di Polsek Poso Pesisir. Keduanya secara khusus diterjunkan memantau lokasi yang diduga menjadi tempat pelatihan militer. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.