Berita Dunia Islam Terdepan

Pesawat Zionis Israel lagi-lagi memakan korban, 2 Muslim Gaza gugur dan dua luka-luka

3

GAZA (Arrahmah.com) – Pesawat tempur Israel lagi-lagi memakan korban, dua pria Muslim dan dua lainnya menderita luka dalam serangan udara terbaru Zionis Israel di pusat Gaza pada hari Ahad (14/10/2012) sore, menurut laporan medis Gaza.

Pesawat tempur Israel melancarkan serangan mematikan terhadap kendaraan di Deir al-Balah, kata juru bicara departemen kesehatan Gaza Ashraf al-Qidra, kepada Ma’an.

Dia mengatakan bahwa para korban semuanya dibawa ke RS Syuhada Al-Aqsa di Deir al-Balah.

Pihak medis mengidentifikasi korban bernama Izz Addin Abu Nuseira (23) dan Ahmad Abu Fatayir (22) yang meninggal akibat luka yang dideritanya saat tiba di rumah sakit.

Seperti biasa militer Israel mengatakan bahwa mereka menargetkan “squad teroris” yang baru menembakkan roket dari Gaza ke Israel.

Kedua korban yang gugur tersebut menambah jumlah korban tewas hingga 5 hanya dalam waktu 24 jam saja.

Yasser al-Atakal (24), gugur dalam serangan udara pada Ahad pagi ketika ia tengah mengendarai sepeda motor di Khan Younis, dan seorang lainnya menderita luka parah.

Juru bicara militer Israel mengklaim bahwa kedua pria tersebut sedang bersiap-siap untuk menembakkan roket ke Israel.

Sebelumnya, ulama dan mujahid¬†Syaikh Hisyam bin Ali As-Su’aidani dan Ashraf al-Sabah juga gugur dalam serangan udara Israel, sementara anak berumur 10 tahun menderita luka pada Sabtu (13/10) malam di utara kota Jabalia. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...