Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Serambi Al-Aqsha mengaku bertanggung jawab atas penembakan roket ke pemukiman penjajah Yahudi di Netivot

6

(Arrahmah.com) – Majlis Syura Mujahidin Aknaf Baitil Maqdis dalam pernyataan resminya mengakui bertanggung jawab atas penembakan roket Grad ke pemukiman penjajah Yahudi di Netivot, Israel Selatan. Berikut pernyataan resmi tersebut seperti dimuat oleh sejumlah situs jihad internasional.


Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis

Pernyataan no. 20

Penembakan roket Grad ke penjajah Yahudi di Netivot

Segala puji bagi Allah. Kami memuji-Nya, meminta pertolongan-Nya dan meminta ampunan kepada-Nya. Kami berlindung kepada Allahd ari keburukan jiwa kami dan kejahatan amal perbuatan kami. Barangsiapa diberi petunjuk oleh Allah niscaya dialah orang yang mendapat petunjuk dan barangsiapa disesatkan oleh Allah niscaya dia tidak akan mendapatkan seorang pun yang bisa memberinya bimbingan. Amma ba’du…

Saudara-saudara kalian dalam Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis berhasil menembaki pemukiman penjajah Yahudi di Netivot dengan roket Grad. Meskipun pesawat-pesawat mata-mata musuh terbang dan mencari-cari, mata-mata musuh tersebar luas di daratan dan aparat keamanan di jalur Gaza terus memburu kami, namun roket Grad tetap meluncur dan mengenai musuh secara langsung, segala karunia dan pujian hanya milik Allah semata tiada sekutu bagi-Nya, yaitu pada pukul 19.35 tepat, hari Jum’at tanggal 26 Dzulqa’dah 1433 H, bertepatan dengan 12 Oktober 2012 M.

Hendaknya penjajah Yahudi dan antek-anteknya mengetahui bahwa kami akan senantiasa melanjutkan jhad kami sampai kami mampu mengusir mereka dari negeri kami dan menegakkan syariat Allah Ta’ala di muka bumi. Kami menyerukan kepada seluruh kaum muslimin di Baitul Maqdis dan sekitarnya kepada kewajiban jihad untuk menolak kebiadaban penjajah Yahudi terhadap orang-orang yang tertindas, tanah-tanah suci kaum muslimin dan kehormatan kaum mukminin dan mukminan. Kami juga menghasung semangat orang-orang yang ikhlas dalam tanzhim-tanzhim di Palestina untuk kembali ke medan-medan perang guna melakukan pembebasan Palestina secara sempurna dan menyeluruh serta memaksakan syarat-syarat penyerahan diiri musuh.

Allah Maha Melaksanakan kehendak-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jum’at, 26 Dzulqa’dah 1433 H

bertepatan dengan 12 Oktober 2012 M

Bidang Media

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...