Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan Zionis Israel kembali menyerang Gaza, menimbulkan sejumlah korban

2

JALUR GAZA (Arrahmah.com) – Pesawat-pesawat tempur Zionis Israel melakukan serangkaian serangan ke sejumlah target di Jalur Gaza pada hari Sabtu (13/10/2012), menurut laporan wartawan al-Qassam melalui situs resminya, Qassam.

Serangan pertama menargetkan situs sayap militer Hamas di daerah Sheikh Ridwan di kota Gaza, menyebabkan kerusakan material di gedung tempat tersebut dan gedung-gedung sekitarnya.

Serangan kedua menghantam tempat pelatihan faksi perjuangan lainnya di dekat pembangkit listrik Gaza di kamp pengungsian Nuseirat.

Kemudian, sebuah rudal mendarat di tempat terbuka di kamp Bureij yang menyebabkan kerusakan material tanpa melukai siapapun.

Sementara itu, menurut laporan Safa, serangan udara Israel mengenai sebuah sepeda motor di kamp Jabaliya. Laporan awal mengatakan bahwa 2 orang gugur dan beberapa lainnya menderita luka termasuk anak-anak, 3 di antara mereka dalam kondisi kritis. 

Dua syuhada (insya Allah) dikonfirmasi bernama Hisham Ali al-Su’aidani (43), pemimpin Salafi Jihadi, dan seorang sahabatnya bernama Faik Abu Jazar.

Juru bicara militer penjajah Israel mengkonfirmasi serangan-serangan tersebut dan mengklaim serangan mereka hanya menargetkan kelompok jihad yang bertanggung jawab atas penembakan roket kemarin malam ke kota Netivot. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...