Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! serangan syahid Mujahidin IIA tewaskan 10 tentara kafir NATO dan 8 polisi boneka

3

KANDAHAR (Arrahmah.com) Allahu Akbar! serangan syahid Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) di provinsi Kandahar menewaskan 18 tentara kafir penjajah dan boneka mereka, seperti dilansir oleh situs Shahamat.

Juru bicara IIA, Qari Yusuf Ahmadi, dalam situs resmi IIA tersebut melaporkan bahwa para penjajah kafir bersama pasukan boneka Afghan, termasuk wakil kepala intelijen Kandahar, tiba di distrik Ma’ruf di provinsi tersebut dengan menggunakan 2 helikopter. Saat mereka berjalan ke sebuah pangkalan terdekat, seorang Mujahid dari IIA bernama Abdul Jabbar, warga Kandahar, yang mengenakan rompi peledak dan mengendarai sepeda motor penuh bahan peledak menghantam posisi musuh, akibatnya ledakan besar terjadi.

Menurut laporan, 10 tentara NATO dan 8 polisi boneka bersama 4 agen intelijen Afghan termasuk kepala intelijen Kandahar tewas dalam operasi tersebut, sementara 7 tentara teroris lainnya menderita luka-luka.

Seorang saksi mata melaporkan bahwa ledakan tersebut mengguncang seluruh pangkalan dan melihat sendiri mayat-mayat tentara asing berserakan di sekitar tempat kejadian. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...