Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara salibis ISAF membunuh tujuh warga sipil muslim di Ghazni dan menangkap dua lainnya

1

GHAZNI (Arrahmah.com) – Tentara penjajah salibis ISAF membunuh tujuh warga sipil muslim di desa Razin, distrik Sangar, propinsi Ghazni pada Kamis malam (11/10/2012). Dua warga sipil muslim juga mereka tangkap.

Penduduk desa Razin melaporkan bahwa tentara salibis ISAF menggeledah desa tersebut pada Kamis malam dengan dalih mencari senjata. Penggeledahan itu merupakan sebuah bentuk teror baru terhadap warga sipil muslim di desa tersebut.

Di tengah malam buta saat warga desa sedang tertidur, tentara salibis ISAF membuka paksa rumah penduduk dengan lemparan granat ke pintu-pintu rumah. Ledakan dahsyat itu diikuti serbuan masuk tentara ISAF ke rumah-rumah penduduk. Mereka melakukan penggeledahan dan penghancuran perabotan rumah tangga penduduk.

Meski tidak menemukan sepucuk senjata pun di rumah-rumah penduduk, tentara salibis ISAF belum menghentikan kebiadabannya. Mereka menembak mati tujuh warga desa. Tiga orang di antaranya adalah anak kecil, tiga lainnya adalah laki-laki dewasa dan seorang lainnya adalah wanita. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Para saksi mata melaporkan tentara ISAF juga menggelandang dan menangkap dua warga sipil lainnya. Mereka diangkut ke kendaraan militer ISAF dengan kedua tangan terborgol. Tak mampu menghadapi serangan-serangan mujahidin Taliban, tentara penjajah salibis ISAF melampiaskan stresnya dengan membunuhi warga sipil muslim Afghan yang tak berdosa.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...