Berita Dunia Islam Terdepan

Bom meledak di tengah-tengah pasar di Pakistan, menewaskan belasan orang

2

PAKISTAN (Arrahmah.com) – Sebuah bom mobil meledak di tengah-tengah pasar yang padat di barat laut Pakistan, belasan orang tewas dan melukai puluhan lainnya.

Bom mobil itu telah menewaskan 16 orang dan melukai 30 lainnya di luar kantor para tetua suku pro-pemerintah di kota yang terletak di barat laut Pakistan, menurut para pejabat setempat, seperti dilansir Sky News.

Bom itu meledak di pasar Darra Adam Khel, yang sangat dekat dengan kantor tersebut, terletak di provinsi Khyber Pakhtunkhwa.

Pejabat setempat menduga bahwa target serangan adalah para anggota milisi yang dibentuk pemerintah untuk memerangi Taliban Pakistan.

Fakharuddin, pejabat pemerintah lokal, mengatakan bahwa belum jelas berapa banyak anggota milisi yang tewas atau terluka, karena pemboman terjadi di tengah-tengah jalanan di pasar yang penuh sesak oleh warga dan banyak para pengunjung pasar yang menjadi korban.

Pejabat kepolisian lokal Naeem Khan mengatakan bahwa yang tewas dan terluka telah dibawa ke rumah sakit di kota Peshawar.

Namun belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas insiden ini. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...