Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan Zionis Israel membombardir Beit Lahia dan menginvasi Rafah

5

GAZA (Arrahmah.com) – Pasukan Zionis Israel menembakkan rudal ke kota Beit Lahia, bagian utara Jalur Gaza. Anak-anak menjadi ketakutan serangan tersebut. Selain itu mereka juga menginvasi Rafah, yang terletak di bagian selatan Jalur Gaza, IMEMC melaporkan, Rabu (10/10/2012).

Saksi mata mengatakan bahwa pemboman di Beit Lahia menyebabkan kerusakan dan menimbulkan kepanikan di antara sebagian anak.

Empat buldoser dan tiga tank militer Israel, yang berpangkalan di Terminal Sofa milik Israel di perbatasan dengan Gaza, melakukan invasi beberapa saat ke daerah Rafah dengan melakukan penembakan secara acak.

Para pejuang Palestina mengaku telah menembakkan beberapa rudal ke pos-pos militer Israel di beberapa bagian, sebagai balasan atas serangan pasukan Zionis ke Gaza baru-baru ini, yang menimbulkan korban sipil termasuk anak-anak.

Sementara itu militer Israel mengklaim bahwa jet tempurnya membombardir target tertentu di utara Gaza, yang digunakan oleh kelompok perlawanan Palestina meluncurkan rudal ke daerah-daerah yang dikuasai Israel.

Seorang juru bicara militer Israel menyatakan bahwa Israel menyalahkan Hamas atas ketegangan di Gaza baru-baru ini, dan menambahkan bahwa pihaknya akn terus menargetkan setiap “kelompok yang menyerang Israel.” (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...