Berita Dunia Islam Terdepan

Taruna Muslim: Ahok berpotensi provokasi ormas Islam menjadi Radikal

Basuki alias Zhong Wan Xie, alias Ahok
5

JAKARTA (Arrahmah.com) – Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang juga menjabat Ketua Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) sangat berbahaya bagi umat Islam.

“Kalau menjabat Ketua Kominda, Ahok mengetahui berbagai aktivitas dakwah Islam di Jakarta, dan ini artinya mengetahui segala aktivitas kegiatan Islam, dan bisa saja menindak orang-orang yang dianggap radikal,” kata Pimpinan Taruna Muslim, Alfian Tanjung seperti dilansir itoday, Selasa (9/10).

Kata Alfian, dalam kondisi dunia perang terhadap teror yang ditujukan kepada umat Islam, bisa saja, Ahok sebagai Kominda melakukan kegiatan provokasi ke ormas-ormas Islam.

“Tidak menutup kemungkinan sebagai Ketua Komimda, Ahok menjalankan penyusupan dan provokasi terhadap ormas-ormas Islam agar terlihat radikal terlebih lagi saat ini terjadi perang terhadap teror yang ditujukan kepada umat Islam,” jelasnya.

Alfian mendesak anggota DPRD DKI dari partai-partai berbasis Islam melakukan kerjasama dengan ormas-ormas Islam dalam membendung segala kemungkinan yang dilakukan Ahok sebagai Ketua Kominda. “Saat inilah umat Islam bersatu baik yang ada di DPRD DKI maupun ormas. Kita harus menghadang dan saling memberikan informasi segala sesuatu yang akan dilakukan Ahok selaku Ketua Kominda,” pungkasnya. (bilal/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...