Berita Dunia Islam Terdepan

Jabhah Nushrah mengebom Markas Cabang Intelijen Angkatan Udara di Harasta

3

(Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah kembali melakukan serangan besar terhadap militer rezim Suriah. Pada Senin (8/10/2102), mujahidin Jabhah Nushrah meluluh lantakkan markas cabang dinas intelijen Angkatan Udara di distrik Harasta, propinsi Pinggiran Damaskus. Dua mujahid meledakkan dua mobil berisi 9 ton bom, disusul bombardir dengan mortar. Kesuksesan serangan itu disambut gembira umat Islam di distrik Harasta.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 100

Pengeboman markas cabang intelijen Angkatan Udara di Harasta – Pinggiran Damaskus

Segala puji bagi Allah Yang telah menciptakan lalu menyempurnakan penciptaan-Nya, Yang telah menetapkan uruasan hamba-Nya dan memberinya petunjuk untuk meraih urusannya. Kita berdoa semoga Allah menuntun kita menuju keridhaan-Nya. Kita juga berdoa semoga Allah menghancurkan Bashar, antek-anteknya dan orang-orang yang zalim; sebagaimana Allah telah menghancurkan kaum Ad dan Tsamud tanpa menyisakan mereka lagi. Amma ba’du.

Seandainya kita senantiasa memuji Allah seiring setiap hembusan nafas kita atas nikmat jihad yang Allah karuniakan kepada kita, tentulah kita belum mampu menunaikan kewajiban bersyukur kepada-Nya. Sebab jihad adalah puncak ketinggian ajaran Islam dan jalan yang akan senantiasa berlangsung sampai hari kiamat.

Dengan karunia Allah semata, rambu-rambu jalan tersebut mulai nampak jelas bagi orang-orang yang lupa atau lalai terhadapnya. Kita berdoa kepada Allah semoga jihad ini membuahkan hasilnya dan semoga Allah memberkahinya.

Sebagai pelengkap dari berbagai serangan besar terakhir yang Allah mudahkan kepada kami untuk melaksanakannya, juga sebagai pembalasan atas setiap muslim yang dizalimi atau dibantai, mujahidin Jabhah Nushrah telah memutuskan untuk menyerang ‘markas cabang dinas intelijen Angkatan Udara Bandara’ distrik Harasta, yang lokasinya berada di Otostreet Homs. Markas itu adalah markas militer yang reputasi kebiadabannya sangat buruk dan menjijikkan, salah satu benteng kezaliman dan penindasan rezim Suriah yang kadar kebiadabannya hanya diketahui oleh Allah semata.  

Serangan dilakukan dalam beberapa tahapan:

Tahapan pertama, meledakkan gedung markas dengan sebuah truk yang membawa 9 ton bahan peledak, yang dikendarai oleh al-akh pelaku serangan syahid, Abu Dzar Asy-Syami, semoga Allah menerima beliau.

Tahapan kedua, setelah 25 menit dari ledakan pertama, al-akh pelaku serangan syahid Abu Yahya Asy-Syami —semoga Allah menerima beliau— melaju dengan mobil ambulan berisi 1 ton bahan peledak untuk menghantam sisa-sisa pasukan intelijen angkatan udara yang belum tewas dan pasukan bantuan yang didatangkan untuk memperkuat dan mengevakuasi mereka.

Tahapan ketiga, mujahidin menembaki markas dan perkumpulan pasukan intelijen angkatan udara dengan mortar untuk melengkapi kehancuran dan kebinasaan mereka.

Setelah operasi serangan dilaksanakan dengan sukses, masyarakat muslim di distrik Harasta memekikkan takbir dan satu sama lain saling member ucapan selamat dengan berbagai makanan ringan. Segala puji dan karunia milik Allah semata.

Kami akan merilis fotonya jika telah sampai, Insya Allah Ta’ala.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

22 Dzulqa’dah 1433 H / 8 Oktober 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...