Berita Dunia Islam Terdepan

Al-Qassam: serangan balasan pada hari Senin hanyalah pesan untuk Zionis

1

GAZA (Arrahmah.com) – Brigade Al-Qassam mengumumkan bahwa mereka kapanpun siap untuk membalas agresi Zionis terhadap Jalur Gaza.

Abu Ubaida, juru bicara Al-Qassam, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan di situs resminya, pada hari Senin (8/10/2012), “Penembakan dari kelompok perlawanan pada pagi ini hanyalah sebuah pesan bagi penjajah Zionis bahwa kelompok perlawanan tidak akan membiarkan agresi Israel terhadap warga sipil terus berlanjut dengan dalih-dalih lemah.”

Dia menambahkan bahwa operasi gabungan antara Brigade Al-Qassam dan Brigade Al-Quds memberikan tekanan tingkat tinggi pada koordinasi antara dua faksi perlawanan tersebut dalam manajemen konfrontasi dengan penjajah Zionis.

Abu Ubaida memperingatkan pihak musuh, Zionis, bahwa agresi mereka yang terus menerus terhadap Jalur Gaza akan mendatangkan balasan lebih kuat dari kelompok-kelompok perlawanan Palestina.

Brigade Al-Qassam dan brigade Al-Quds telah menembakkan beberapa roket ke pos-pos militer Zionis pada hari Senin pagi, sebagai balasan atas pemboman Israel terhadap daerah penduduk di Rafah yang meninggalkan seorang warga Muslim gugur dan belasan lainnya luka-luka. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...