Berita Dunia Islam Terdepan

Skuad intelijen militer Rusia disergap oleh Mujahidin Imarah Kaukasus di Chechnya

1

CHECHNYA (Arrahmah.com) – Seperti yang dilaporkan oleh saksi mata setempat, Mujahidin pemberani dari Imarah Kaukasus yang terdiri dari 10 sampai 30 orang, menyerang dan membunuh seluruh skuad intelijen militer di dekat desa Dattykh pada Rabu (3/10/2012) pagi, saat mereka ambil bagian dalam operasi militer di desa tersebut.  Kubu Mujahidin tidak mengalami kerugian.

Beberapa jam setelah serangan sukses itu, para penjajah pengecut mengirim sekitar 2.000 pasukan tambahan dan pasukan boneka untuk mencari Mujahidin.  Namun mereka tidak menemukan apa-apa.

Musuh juga melibatkan artileinya. Serangan dilakuan di wilayah hutan di distrik Sunzha dan Achkoi-Martan, provinsi Chechnya pada Rabu (3/10) sore.  Serangan berlanjut hingga Kamis (4/10) pagi.  Rusia mengguakan pesawat mereka untuk melancarkan serangan acak di wilayah hutan dan pegunungan.  Pesawat musuh mengebom sebagian besar kawasan hutan di selatan desa Dattykh, lansir Kavkaz Center.

Kemudian, para penjajah Rusia mengeluh bahwa mereka tidak dapat menemukan dan memukul Mujahidin ketika para Mujahid terus-menerus bergerak melintasi perbatasan Chechnya dan Ingushetia dan bersembunyi di pangkalan di daerah pegunungan terpencil. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...