Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan Zionis Israel menangkap warga sipil Palestina di Jenin dan menghina Nabi Muhammad

0

JENIN (Arrahmah.com) – Kota Jenin telah menyaksikan serbuan pasukan Zionis Israel termasuk penangkapan warga sipil dan interogasi terhadap warga lainnya. Selain itu mereka juga bertindak provokatif dengan menghina Nabi Muhammad (shalallahu ‘alaihi wa sallam), di jalan desa Barta’a di kota itu.

Pasukan penjajah Zionis menyerbu desa tersebut dan menangkap Mujahid Muhammad Jaradat (22), dan membawanya ke tempat yang tidak diketahui, menurut kesaksian warga lokal kepada PIC.

Sumber menambahkan bahwa petugas intelijen Israel telah menghina para Muslimah di desa itu melalui pengeras suara, dan juga menghina Nabi Muhammad (shalallahu ‘alaihi wa sallam), membuat warga sekitar marah.

Pasukan Zionis pada hari Rabu (3/10/2012) malam juga menyerbu sebuah gedung yang sedang dibangun di desa Jalqamus yang terletak di timur Jenin, dan berkeliling di daerah tersebut selama lebih dari satu jam sebelum meninggalkan area.

Para warga juga menginformasikan bahwa pasukan Israel menyerbu pemukiman penduduk Homesh di selatan Jenin, di mana mereka membuat pos pemeriksaan yang menghambat gerak warga karena menghentikan kendaraan warga yang lewat.

Sementara itu di desa al-Araqah di barat Jenin, pasukan Israel juga menahan Abdullah Jamil Wakid selama satu jam setelah menginterogasinya.

Lebih lanjut PIC melaporkan bahwa di kota Qalqiya, dua warga sipil dari kota Azzun juga ditangkap setelah rumah mereka diserbu dan dirusak isinya. Yakub Ghazi Swedan (22) dan Ibrahim Muhammad Zahran Swedan (20) juga ditangkap di kota yang sama tanpa alasan yang jelas. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...