Berita Dunia Islam Terdepan

Pertempuran di Aleppo terus berkecamuk, mujahidin menewaskan beberapa tentara rezim Suriah

1

(Arrahmah.com) – Pertempuran sengit masih berlangsung di hampir seluruh desa dan kota dalam propinsi Aleppo dan pinggiran Aleppo. Mujahidin Jabhah Nushrah kembali menewaskan sejumlah perwira dan tentara rezim Suriah dalam pertempuran di desa Saifud Daulah, Idzaah dan wilayah lainnya.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 85

Sebagian operasi militer di Aleppo dan pinggiran Aleppo

 

Foto salah seorang sniper mujahidin Jabhah NushrahFoto salah seorang sniper mujahidin Jabhah Nushrah

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam, Yang menolong orang-orang yang beriman dan Yang mengalahkan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Nabi-Nya yang terpercaya, nabi yang menebarkan kasih sayang sekaligus nabi yang menerjuni kancah peperangan, juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Dengan izin Allah semata, para ksatria Jabhah Nushrah berhasil melakukan beberapa operasi militer dan intelijen di Aleppo dan pinggiran Aleppo. Berikut laporan sebagian operasi tersebut:

1. Tembakan sniper mujahidin menewaskan seorang tentara jaga di pintu gerbang markas militer Hanano pada tanggal 15 Syawwal 1433 H/2 September 2012 M.

2. Menembak para tentara rezim thaghut Nushairiyah yang berada dalam bangunan markas militer di atas jalan raya Saifud Daulah pada perempatan jalan Al-Ulum dengan roket RPG. Jumlah tentara tersebut diperkirakan enam orang. Tembakan itu mengakibatkan tempat mereka berlindung terbakar. Dari pengawasan terhadap bangunan itu, diketahui bahwa kelompok kedua tentara sedang bergerak. Maka mujahidin menembak mereka dengan roket anti bangunan. Saat itulah sebuah mobil ambulance datang ke lokasi kejadian. Setengah jam setelah tembakan roket kedua, mujahidin kembali berhasil menembak kelompok tentara ketiga yang bergerak di samping bangunan. Serangan ini terjadi pada tanggal 15 Syawwal 1433 H/2 September 2012 M.

3. Menembak sebuah tank militer yang melaju di jalan Corinas, desa Idzaah dengan roket RPG anti-tank pada tanggal 17 Syawwal 1433 H/4 September 2012 M. Tembakan itu tidak mengenai tank, namun telah memaksa tank itu untuk kembali mundur.

4. Menyerang pasukan musuh rezim Nushairiyah yang berkumpul di sekolah Ashlan pada tanggal 17 Syawwal 1433 H/4 September 2012 M. Serangan itu menewaskan seorang perwira berpangkat letnan dan beberapa tentaranya.

5. Menembak mati seorang tentara, melukai seorang lainnya dan merampas dua senapan Klasinkov saat pasukan rezim Nushairiyah menyerbu salah satu posisi mujahidin Jabhah Nushrah pada pada tanggal 18 Syawwal 1433 H/5 September 2012 M.

6. Menewaskan seorang perwira musuh, merampas senjatanya dan merampas alat komunikasi canggih musuh dalam pertempuran sengit dengan tentara rezim Nushairiyah pada pada tanggal 18 Syawwal 1433 H/5 September 2012 M.

Foto saat sniper mujahidin menembak mati tentara di gerbang markas militer Hanano

Foto seorang tentara rezim Nushairiyah tewas bersimbah darah dalam pertempuran di desa Saifud Daulah

Foto sebuah tank militer rezim Nushairiyah tertembak roket mujahidin dan terbakar di desa Saifud Daulah

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

11 Dzulqa’dah 1433 H / 27 September 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...