Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan tembak jatuh sebuah helikopter Chinook di Arghandab

1

ARGHANDAB (Arrahmah.com) – Pejabat Mujahidin melaporkan dari provinsi Zabul pada Senin (1/10/2012), bahwa sebuah helikopter Chinook milik tentara penjajah NATO, berhasil ditembak jatuh oleh Mujahidin di dekat distrik Arghandab saat musuh pergi dari distrik tersebut setelah meluncurkan operasi militer.

Helikopter tersebut mengalami kebakaran di udara sebelum jatuh ke tanah dan habis dilalap api, menewaskan semua pasukan penjajah dan awak yang berada di dalamnya.

Menurut saksi mata, kawasan tersebut kemudian dikepung dan tertutup untuk publik sementara helikopter medis terlihat sibuk mengevakuasi korban dari lokasi kejadian.

Insiden ini terjadi saat Jenderal Amerika mengumumkan kebohongan yang mengklaim bahwa hanya 2.000 tentaranya yang tewas di Afghanistan dalam satu dekade terakhir.  Para penjajah yang telah terkenal dengan propagandanya, selalu menyangkal insiden yang membuat kerugian di pihan mereka atau mengurangi jumlah korban tewas dalam rangka menjaga opini publik demi memperpanjang invasi mereka di Afghanistan.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...