Berita Dunia Islam Terdepan

Klan Galje’el berjanji akan mempertahankan Syariah Islam

3

SHABELLE (Arrahmah.com) – Klan Galje’el, salah satu klan di Somalia yang berada di wilayah Somalia selatan, telah berjanji akan mendukung dan mempertahankan Syariat Islam.

Setelah pertemuan antara pejabat dari pemerintahan Islam wilayah Lower Shabelle dan tetua dari klan, klan Galje’el merilis pernyataan di mana mereka bersumpah akan mendukung Jihad di Somalia.

Tetua suku dan intelektual dari klan tersebut yang mempersiapkan pernyataan, mengatakan bahwa mereka akan memberikan hidup mereka dan harta mereka dalam mendukung Syariah Islam yang menghadapi invasi dari pasukan asing.

Para tetua juga meminta klan Somalia lainnya untuk menjadikan klan mereka sebagai contoh.  Klan Galje’el sebelumnya berjanji kepada harakah Al Shabaab, bersumpah untuk tidak akan membiarkan Islam diserang dan akan menjadi basis untuk seluruh Somalia yang akan dikelola di bawah Syariah Islam.

Klan Galje’el mengumumkan dukungannya terhadap Syariah Islam dan Jihad beberapa kali di masa lalu dan memegang janjinya tidak akan pernah membiarkan saudara-saudara seiman mereka di Somalia untuk jatuh.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...