Berita Dunia Islam Terdepan

Infiltrasi Mujahidin Afghan menewaskan 8 tentara kafir Amerika dan 6 tentara boneka

5

KHOST (Arrahmah.com) – Seorang Mujahid Imarah Islam Afghanistan (IIA) melakukan serangan syahid terhadap pasukan kafir Amerika Serikat (AS), menewaskan 8 salibis dan melukai 8 tentara boneka Afghan.

Pejabat IIA setempat mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi pada hari Senin (1/10/2012) sekitar pukul 9:00 waktu lokal ketika pasukan penjajah dan pasukan bayaran berkumpul di daerah yang terletak di provinsi Khost.

Operasi ini dilakukan oleh seorang Mujahid bernama Muhammad Shuaib, seorang penduduk lokal provinsi Kunduz, yang meledakkan rompi peledakknya di tengah-tengah pasukan musuh, setidaknya 8 tentara kafir AS dan 6 tentara Afghan tewas.

Sementara itu menurut laporan saksi mata kepada Reuters, pelaku menggunakan seragam polisi dan mengendarai sepeda motor, dan meledakkan diri di sekitar pasukan AS.

Juru bicara NATO mengkonfirmasi serangan ini, namun hanya mengatakan bahwa ada serangan “bom bunuh diri” di sana.

Insiden ini terjadi dua hari setelah insiden bentrokan senjata yang terjadi di daerah Tangi, distrik Syed Abad, provinsi Wardak, di mana seorang tentara Afghan dengan spirit keislaman membunuh 6 tentara AS dengan senjatanya ketika para salibis itu berusaha menggeledah dua wanita Afghan.  (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...