Inna lillah, bombardir massif militer rezim Suriah hancur leburkan propinsi Homs

28

HOMS (Arrahmah.com) – Propinsi Homs dan Pinggiran Homs mengalami kehancuran hebat oleh bombardier massif militer rezim Suriah. Sampai hari Senin (24/9/2012), bombardir militer rezim Suriah di propinsi Homs telah memasuki hari ke-113.

Para aktivis kemanusian melaporkan langsung dari propinsi Homs suasana desa-desa dan kota-kota yang hancur oleh serangan pesawat tempur, tank dan artileri rezim Suriah. Serangan biadab terhadap pemukiman warga sipil itu telah menewaskan puluhan hingga ratusan warga sipil muslim setiap harinya.

Pemukiman warga dan sarana umum di esa Khalidiyah, Shuqur, Jaurah Shiyah, Jaubar, Sultaniah, Baba Amru, dan Nuqairah porak poranda oleh gempuran biadab militer rezim Suriah. Militer rezim Suriah telah mengepung propinsi Homs lebih dari 110 hari. Warga sipil muslim yang selamat dari serangan militer kini di ambang kematian massal akibat kekurangan bahan makanan dan obat-obatan. Listrik padam dan sarana komunikasi telah dihancurkan oleh serangan militer rezim. Kondisi kaum muslimin di Homs sangat memprihatinkan.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.