Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! Mujahidin Afghan tembak jatuh helikopter teroris AS, puluhan tentara kafir tewas

5

LOGAR (Arrahmah.com) – Sebuah helikopter Chinook milik teroris Amerika Serikat (AS) ditembak jatuh oleh Mujahidin Imarah Islam Afghanistan di provinsi Logar, Afghanistan, Allahu Akbar.

Sebagaimana yang dilaporkan Mujahidin, helikopter itu sedang melakukan operasi malam di Logar, berisi penuh tentara kafir AS, kemudian Mujahidin menembak Chinook salibis itu dengan menggunakan roket di daerah Baboos sebelum jatuh ke tanah, pada hari Selasa (28/8/2012) sekitar pukul 3:00 dini hari waktu setempat.

Puluhan tentara kafir dari pasukan khusus dilaporkan tewas dan area kejadian masih ditutup oleh pihak musuh.

Seperti biasa pihak musuh mengklaim bahwa helikopter mereka hanya mendarat secara darurat. “Sebuah helikopter yang membawa tentara AS melakukan pendaratan darurat di pinggiran Pul-i-Alam, ibukota provinsi Logar,” kata para pejabat boneka dan aliansi penjajah, seperti dilansir Pajhwok.

Mereka juga mengklaim bahwa helikopter yang mendarat darurat itu mengalami kerusakan kemudian para tentara meledakkannya dengan bahan peledak, sejumlah tentara hanya mengalami luka-luka.

Tahun lalu, pukulan telak dalam insiden serupa juga dialami oleh musuh. Chinook yang sama ditembak jatuh oleh Mujahidin di distrik Sayedabad (Maidan Wardag) yang menewaskan 38 pasukan khusus musuh. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...