Berita Dunia Islam Terdepan

Brutal, pasukan boneka Somalia menembaki pengungsi yang mencari makanan di Mogadishu

2

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Seridaknya tiga perempuan tewas ketika tentara boneka Somalia melepaskan tembakan mereka pada Minggu (26/8/2012) sore ke arah warga sipil Somalia yang kelaparan dan mencari makanan di tempat pendistribusian makanan di ibukota.

“Itu adalah pembantaian.  Mereka tentara kejam yang menembaki orang-orang saat mereka berbaris di tempat pendistribusian makanan di distrik Hodon, Mogadishu untuk mendapatkan makanan, tiga perempuan tewas di tempat.  Kemudian tentara mengambil makanan dan orang-orang melarikan diri dari kamp,” ujar seorang saksi seperti yang dilaporkan Shabelle.

Setelah kekerasan terjadi, sekelompok orang bergegas ke tempat kejadian untuk mencari tahu apa yang terjadi dan melaporkan bahwa mereka bisa melihat dinding penuh darah dan mayat yang tergeletak di tanah setelah insiden tersebut.

“Mayat dua orang perempuan yang masih satu keluarga tergeletak di tanah dan seorang lainnya meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit karena kehabisan darah,” ujar seorang ibu.

Pemerintah Somalia belum mengeluarkan statemen apapun terkait insiden mengerikan ini.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...