Berita Dunia Islam Terdepan

Keberanian luar biasa, seorang mujahid berhadapan dengan tank Suriah dan menghancurkannya

4

HOMS (Arrahmah.ccom) – Moral tempur mujahid Islam dari berbagai kelompok jihad dan Tentara Kebebasan Suriah sangat tinggi. Keberanian dan ketegaran mereka di medan jihad seakan menutupi kwalitas persenjataan mereka yang sangat sederhana dan kwantitasnya yang sangat terbatas.

Para aktivis di Suriah baru-baru ini mengup load sebuah video pendek yang menunjukkan hal itu. Di tengah kecamuk perang sengit, seorang mujahid dari Tentara Kebebasan Suriah nampak berlari mendekati sebuah tank militer rezim Suriah. Dalam jarak begitu dekat, tak lebih dari sepuluh meter, sang mujahid menembakkan sebuah roket RPG ke arah tank. Ia lalu berlari ke arah kiri, disusul oleh ledakan dahsyat yang menghancurkan dan menghanguskan tank itu.

 Belum berhenti dengan aksi heroiknya itu, sang mujahid lalu terlibat baku tembak sengit. Ia kemudian lari kembali ke arah kanan tempat semula ia berangkat. Aksi heroik ini terjadi dalam pertempuran di kota Dauma, propinsi Homs pada Jum’at (24/8/2012). Allahu Akbar, kemuliaan hanya milik Allah, Rasul-Nya dan kaum beriman.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...