Berita Dunia Islam Terdepan

Susupkan bom mobil dalam markas pelatihan militer milisi Shabihah, mujahidin Jabhah Nusrah tewaskan 60 milisi di propinsi Hamah

Foto sisa-sisa reruntuhan bangunan setelah terjadinya ledakan bom.
6

(Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah kembali melakukan serangan spektakuler. Mereka berhasil menembus penjagaan markas pelatihan militer milisi Syiah Shabihah di propinsi Hamah dan menempatkan sebuah mobil penuh bom di areal parkir. Bom diledakkan dengan remote dari jarak jauh sehingga menghancurkan markas dan menewaskan 30 anggota milisi, Allahu akbar wal hamdulillah.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 56
Menghancurkan markas pelatihan militer milisi Shabihah di propinsi Hamah

Segala puji bagi Allah Yang memuliakan orang-orang beriman dan menghinakan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada sang rasul yang terpercaya, nabi yang membawa kasih sayang dan nabi yang memimpin peperangan, Muhammad SAW, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma bakdu.

Pada jam 13.00 siang hari Ahad, 10 Ramadhan 1433 H bertepatan dengan tanggal 29 Juli 2012 M, dengan pertolongan Allah semata telah sukses dilaksanakan sebuah operasi yang menghancurkan markas milisi Shabihah Nushairiyah bagian pelatihan militer propinsi Hamah, dengan sebuah mobil penuh bahan peledak yang diparkir. Sebagian ikhwah mujahidin berhasil menyusupkan mobil tersebut dan memarkirnya di areal parkir markas. Mobil itu diledakkan dari jarak jauh dengan remote. Gedung tempat mereka membuat maker terhadap ahlus sunnah itu akhirnya menjadi neraka bagi mereka sendiri. Operasi itu menewaskan lebih dari 30 anggota milisi dan melukai puluhan lainnya.

Sebagai bentuk keimanan dan penyerahan diri kami sepenuhnya kepada perintah Allah Ta’ala,  kami menegaskan bahwa kami akan senantiasa melanjutkan perjuangan kami untuk memukul mundur musuh-musuh agama Allah, bagaimanapun kondisinya dan seberapapun sulitnya rintangan. Semata-mata demi meninggikan kalimat Allah, menolong agama-Nya dan membela kaum wanita, anak-anak dan orang-orang yang tertindas.

Foto sisa-sisa reruntuhan bangunan setelah terjadinya ledakan bom.

Allah Maha Kuasa terhadap keputusan-Nya, akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengerti.

Jabhah Nushrah li-Ahli Syam
Dari mujahidin Syam di medan jihad
Bagian Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam
2 Syawwal 1433 H – 20 Agustus 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...