Berita Dunia Islam Terdepan

Hakim AS peringatkan terjadinya perang sipil jika Obama terpilih kembali

3

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Salah satu hakim Texas menggunakan kemungkinan munculnya perang sipil jika Presiden Barack Obama terpilih kembali, saat berdebat mengenai peningkatan pajak.

Hakim Lubbock County, Tom Head, mengklaim bahwa Obama akan berusaha “menyerahkan kedaulatan Amerika Serikat pada PBB” jika dia memenangkan pemilu November.

Head yang bekerja sebagai administrator distrik yang bertugas mengawasi manajemen darurat, mengatakan bahwa jika itu terjadi warga Texas tidak akan mendukung hal tersebut.

“Saya sedang berpikir yang terburuk kerusuhan sipil, pembangkangan sipil, bahkan perang sipil.. Dan kita tidak hanya berbicara dalam kerusuhan dan demonstrasi yang pernah terjadi di sini, kita berbicara mengenai orang mengangkat senjata,” kata Head dalam sebuah wawancara dengan Fox News.

“Sekarang apa yang akan terjadi jika kita melakukan itu, jika masyarakat memutuskan melakukan itu? Dia akan mengirim pasukan PBB. Saya tidak ingin mereka di Lubbock County.”

Head mengatakan kepada koran lokal pada hari Rabu (22/8) bahwa komentarnya di luar konteks dan menjelaskan bahwa ia hanya menggunakan kemungkinan perang sipil sebagai contoh potensi terburuk.

Dia mengatakan skenario yang jauh lebih mungkin adalah bahwa Amerika Serikat akan menghadapi keruntuhan ekonomi, selain kerusuhan sosial, jika Obama terpilih kembali.

Head juga bersikeras bahwa ia tidak secara pribadi mengancam Presiden, meskipun ia mengatakan kepada harian tersebut mengenai keterkejutannya bahwa kelompok milisi yang “belum lebih vokal” menentang Obama. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...