Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! ranjau darat yang ditanam Mujahidin hancurkan helikopter salibis ISAF, tewaskan semua awak

3

ZABUL (Arrahmah.com) – Helikopter salibis ISAF mencoba untuk menurunkan tentara mereka pada Kamis (23/8/2012) pagi untuk melakukan operasi penggalian dan peledakkan bom yang ditanam Mujahidin Imarah Islam Afghanistan, namun naas helikopter mendarat tepat di tanah yang telah ditanami ranjau oleh Mujahidin di lapangan antara desa Akazo dan Spidaar.

Insiden tersebut dilaporkan oleh para pejabat di distrik Naw Bahar, provinsi Zabul, seperti dilansir Alemarah, bahwa bom meledak menghantam helikopter musuh. Menurut para saksi mata, 10 dari 24 ranjau darat yang diletakkan di empat arah di sekitar tempat kejadian meledak secara bersamaan, menyebabkan helikopter ISAF benar-benar hancur dan terbakar dan menewaskan semua tentara beserta awak kapal lainnya di tempat, Allahu Akbar.

Para pejabat dan penduduk lokal di area tersebut menambahkan bahwa helikopter penjajah lainnya datang ke tempat kejadian untuk mengangkut mayat rekan-rekan mereka dan menutup area dari jangkauan publik. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...