Berita Dunia Islam Terdepan

15 polisi lokal Afghan dan 2 pejabat lainnya bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan

4

FARYAB (Arrahmah.com) – Nampaknya usaha teroris Amerika Serikat (AS) dan antek-ateknya di Afghanistan gagal dalam membendung pembelotan dari jajaran pasukan yang mereka bayar dan latih. Kabar terbaru datang dari distrik Pashtoon Kot di utara provinsi Faryab, mengatakan bahwa pada hari Rabu (22/8/2012) 15 polisi lokal Afghan bersama komandan mereka bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan.

Alemarah melaporkan, Kamis (23/8), bahwa kelompok polisi yang membelot tersebut dipimpin oleh Komandan Maddad dan mereka menyerahkan diri sendiri kepada Mujahidin beserta senjata dan perlatan mereka di daerah Awdak di provinsi tersebut. Mereka berjanji akan berjihad untuk agama dan negeri mereka sejak saat itu, yang disambut gembira oleh Mujahidin.

Selain itu seiring dengan bergabungnya mereka, semua orang di desa Telaan dan Gilam Baaf menyatakan dukungan penuh mereka kepada Mujahidin. 

Sama halnya di distrik Shireen Tagab, di provinsi yang sama, 2 pejabat pemerintah Kabul yang bernama Akhtar Muhammad dan Tahir juga meninggalkan jabatan mereka di rezim antek dan memilih bergabung dengan Mujahidin pada Kamis pagi. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...