Berita Dunia Islam Terdepan

Pemukim Yahudi merampas sebidang tanah Muslim Palestina dan mendirikan peternakan unggas di atasnya

2

BETHLEHEM (Arrahmah.com) – Para pemukim Yahudi dengan sewenang-wenang merampas sebidang tanah di desa Khader di selatan Bethlehem dan mendirikan peternakan ayam di atasnya, kata sumber lokal, dilansir PIC pada hari Senin (20/8/2012).

Ahmed Salah, koordinator Komite Rakyat anti-pemukiman di desa tersebut, mengatakan kepada Quds Press pada hari Ahad (19/8) bahwa sebidang tanah itu adalah milik keluarga Palestina bernama Subaih di daerah Khilat Ein Masur.

Dia mengatakan bahwa daerah tersebut adalah daerah pegunungan dan kekurangan listrik serta layanan air, dan para pemukim Yahudi mengambil air ke daerah tersebut dengan cara-cara yang primitif.

Salah menambahkan bahwa para pemukim Yahudi berusaha untuk mengontrol sebuah area seluas 10 dunam (1 dunam= 1000 m²) yang mengelilingi peternakan itu, mereka menggunakan anjing mereka untuk menakut-nakuti pemilik tanah. Daerah tersebut terletak di dekat pemukiman Yahudi, dan pemukim Yahudi sengaja meneror warga Palestina supaya dapat merampas tanah dan memperluas pemukiman. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...