Berita Dunia Islam Terdepan

Operasi intelijen mujahidin Jabhah Nusrah menewaskan sejumlah tokoh kunci militer rezim Suriah di Damaskus

3

(Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah merilis hasil operasi intelijen mereka terhadap sejumlah tokoh kunci militer rezim Nushairiyah Suriah selama sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan di propinsi Damaskus dan pinggiran Damaskus.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 47

Sebagian operasi khusus di kota Damaskus dan pinggiran Damaskus

Segala puji bagi Allah Yang memenangkan orang-orang mukmin dan menghinakan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Muhammad nabi yang terpercaya. Amma ba’du..

Dengan karunia Allah semata, salah satu regu keamanan mujahidin Jabhah Nushrah telah melakukan sejumlah operasi intelijen di propinsi Damaskus dan sekitarnya. Berikut ini laporan tentang sebagian operasi tersebut:

  • Serangan terhadap seorang pemimpin milisi Syiah Shabihah di kawasan Jarmana, Abu Hamudah Katibah yang juga ketua Front Kebangsaan, setelah mujahidin melakukan pengawasan dan pengamatan terhadap pergerakannya. Serangan itu menewaskan empat orang pengawalnya dan menyebabkan dirinya terluka parah. Operasi yang penuh berkah ini juga menewaskan komandan kepolisian rezim Suriah di kawasan itu, Ibrahim Durah, segala puji bagi Allah Ta’ala.
  • Menawan dan mengeksekusi mati letnan satu Ahmad Khathib, direktur kajian intelijen pada dinas intelijen politik rezim Suriah. Setelah diadakan interogasi, ditemukan fakta bahwa ia merupakan komandan intelijen untuk kawasan kamp pengungsian Yarmuk. Pada dirinya ditemukan sejumlah dokumen resmi intelijen yang telah ia tanda tangani tentang penduduk kawasan itu. Serangan ini berhasil dilaksanakan pada 24 Ramadhan 1433 H bertepatan dengan 12 Agustus 2012 M.
  • Menangkap letnan satu kepala keamanan militer rezim Suriah di kawasanan Husainiyah dan menangkap anaknya pemimpin milisi Syiah Syabihah di kawasan itu. Ia adalah saudara kandung dari Wail Abu Ja’far, perwira militer dan komandan asrama militer rezim Suriah di kawasan Jarmana. Dalam serangan itu, mujahidin berhasil menyita sebuah senapan Klasinkof dan sebuah pistol.

Allah Maha Mampu melaksanakan kehendak-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya  

 

Jabhah Nushrah li-Ahli Syam

Dari mujahidin Syam di medan jihad

Bagian Media

Jangan lupa mendoakan kebaikan untuk kami

 

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

29 Ramadhan 1433 H / 17 Agustus 2012 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...