Berita Dunia Islam Terdepan

Desa A’zhamiyah di Alepo porak poranda oleh serangan massif dan brutal militer rezim Suriah

4

ALEPO (Arrahmah.com) –  Aktivis Ittihad Tansiqiyat Tsaurah Suriah fi Halb atau Union of Aleppo Co-ordinators, Muhammad Halabi pada Kamis (16/8/2012) berhasil melakukan liputan langsung dari desa A’zhamiyah, desa yang berbatasan langsung dengan desa Shalahudin dan desa Saifud Daulah di propinsi Alepo.

Ternyata hujan roket yang ditembakkan secara massif oleh pesawat tempur dan helikopter tempur militer rezim Suriah tidak hanya menghancur leburkan desa Shalahudin dan Saifud Daulah. Tembakan artileri berat dan tank militer rezim Suriah tidak hanya memporak porandakan kedua desa itu. Penyebaran sniper militer di jalan raya utama dan jalan cabang tidak hanya terjadi di kedua desa itu.

Liputan langsung Muhammad Halabi dari lapangan membuktikan bahwa pesawat tempur, helicopter tempur, artileri berat dan tank militer Suriah juga membombardir desa A’zhamiyah secara massif dan brutal. Perumahan warga, harta benda warga dan sarana umum hancur oleh kebiadaban militer itu. Sementara itu para sniper di jalan raya utama dan jalan raya cabang menembak mati setiap warga sipil yang terlihat bergerak di desa itu. Tidak ada warga yang bisa mencari selamat keluar dari desa itu. 

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...